Selasa, 07 Juli 2009

Mozilla Firefox 3.5 launching version




Firefox 3.5 ini merupakan kandidat rilis yang diluncurkan pada tanggal 18 Juni 2009 yang lalu, merupakan tonggak pengembangan yang ke ketujuh dari Firefox 3.5 dan versi berikutnya dari web browser Firefox. Walaupun rilis ini dianggap stabil, aplikasi web browser ini ditujukan untuk para pengembang dan masyarakat untuk pengujian awal dan diharap dapat di-evaluasi dan umpan balik.

Features baru dari Firefox 3,5

Web browser Firefox 3,5 pada tanggal 30 Juni 2009 sudah di-luncurkan edisi launching dan menawarkan banyak perubahan dibandingkan dengan versi sebelumnya, serta mendukung teknologi web baru, memperbaiki kinerja dan kemudahan penggunaan, serta menambahkan beberapa fitur baru bagi pengguna:


  • Untuk Firefox launching version ini sekarang tersedia lebih dari 70 bahasa, sehingga anda bisa mendapatkan vesi lokal.
  • Perbaikan menu untuk mengendalikan data pribadi termasuk mode Browsing Pribadi.
    Meningkatkan kinerja dan stabilitas dengan teknologi baru yang disebut Trace Monkey JavaScript engine.
  • Kemampuan untuk menyediakan fasilitas untuk mengetahui lokasi web browsing dengan menggunakan standar geolocation.
  • Perbaikan pada tata letak mesin Gecko, termasuk spekulatif parsing untuk membuat konten yang lebih cepat.
  • Dukungan untuk teknologi web baru seperti: HTML5 (video) dan elemen (audio), download dan properti font baru CSS, JavaScript query selectors, HTML5 offline untuk aplikasi data, dan SVG transforms.


Mozilla menyediakan Firefox 3,5 untuk berbagai Operating Syatem yaitu Windows, Linux, dan Mac OS X dalam berbagai bahasa. Anda bisa mendapatkan versi terbaru dialamat http://www.mozilla.com/en-US/firefox/upgrade.html.

Perlu diketahui bahwa pada saat anda melakukan instalasi Firefox 3,5 akan menimpa / overwrite Firefox anda versi senelumnya yang ada di PC namun. anda tidak akan kehilangan browsing history, tetapi beberapa ekstensi dan lain-lain menambahkan mungkin tidak bekerja sampai dilakukan update bila sudah tersedia ( add-ons).

Sumber : situs Mozilla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar